Millendaru Pakai Dress Hitam saat Halloween, Netizen Salah Fokus ke Bagian Tubuh ini

Millendaru Pakai Dress Hitam saat Halloween, Netizen Salah Fokus ke Bagian Tubuh ini

Kapanlagi Kepo - Millendaru atau yang biasa dikenal dengan Millen Cyrus terus membuat geger netizen. Pasalnya, pria tulen ini kerap berdandan layaknya perempuan.

Sudah tak malu dengan identitas dirinya, Millen pun berani merubah penampilannya, mulai dari sulam alis, veneer gigi, hingga bagian tubuhnya.

Keponakan Ashanty ini seringkali disemprot tantenya karena penampilannya bak perempuan tulen hingga akhirnya ia terjerat kasus video syur. Ya, tentu saja, akibat ulah Millen, nama Ashanty juga ikut terseret.

Setelah kemarin netizen digegerkan dengan penampilannya yang memakai dress macan tutul pada acara launching produk kecantikan LAKMEE di Ritz Carlton, Jakarta, kini netizen digegerkan dengan penampilannya yang mengenakan gaun yang memamerkan kulit mulus pundak dan dadanya.

 

Bagian dada Millen terlihat ada yang mulai tumbuh. Padahal diketahui bahwa Millen terlahir sebagai pria tulen yang tampan. Spekulasi terkait mulai tumbuhnya dada Millen, juga didukung oleh sebuah video yang diposting oleh akun gosip @mak_rumpita.

 

. Nahhh begindang kan lebih sedep.... Pake Kemejaan yess... . . Jadi, semalem gimana?? 😂😂😂

A post shared by 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) on

Pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini tampak rapi dan tampan saat mendatangi ultah Arsya dengan mengenakan kemeja merah dan celana. Namun banyak netizen yang malah salah fokus pada bagian dada Millen. 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.