Syahrini Pose Manja di Apartemen Mewah Reino Barack?

Syahrini Pose Manja di Apartemen Mewah Reino Barack?

Kapanlagi Kepo - Pasti udah pada tau kan kalau Syahrini dan Reino Barack gosipnya mau nikah. Bahkan nih mereka denger-denger nikah bulan ini. Ya tapinya sampai sekarang mereka masih belum mau ngomong, entah mengiyakan atau membantah.

Eh tapi banyak yg yakin sih mereka memang mau nikah. Lagian nih ya udah pada banyak bukti gitu. Bahkan di kalangan sosialita sudah tersiar kabar kalau si incess dan Reino emang mau nikah.

Akun syahreino_couple di IG juga punya sebuah bukti yang bikin kita makin yakin nih kalau incess dan reino memang ada hubungan spesial bangeeet. Jadi kan si incess nih baru posting foto gitu saat dirinya pose di sebuah ruangan. Nah setelah akun syahreino_couple melakukan investigai (ceilaah...), mereka seperti kayak pernah liat gitu tempat di mana Syahrini foto-foto. Di mana hayo?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.