Ketua RT Sebut Berkas Pernikahan Ahok dan Bripda Puput Sudah Lengkap

Ketua RT Sebut Berkas Pernikahan Ahok dan Bripda Puput Sudah Lengkap

Kapanlagi Kepo - Kabar pernikahan Basuki Tjahaya Purnama alias BTP dan Bripda Puput Nastiti Devi semakin santer beredar. Apalagi setelah bebas dari penjara, BTP sempat menunjukkan kebersamaan bersama Bripda Puput dan keluarga.

Meski hingga kini kedua belah pihak belum mengkonfirmasi kebenarannya, namun ketua RT kediaman Bripda Puput, Nur Cahyo sudah mengonfirmasi soal pernikahan mereka.

Menurut penuturan Nur Cahyo, dokumen persyaratan nikah mereka sudah dilengkapi bahkan jauh-jauh hari sebelum BTP bebas. Dari pengakuannya, ayah Bripda Puput lah yang mengurus langsung semua persyaratannya.

Ahok dan Bripda Puput segera menikah?
© 2019 kepo.kapanlagi.com/Credit: Instagram @puput_nastitii

"Kalau pengurusan itu udah selesai semua bapaknya yang ngurus langsung, itu dalam waktu apa langsung selesai semua. Pengurusnya tanggal 22 ya, bapaknya datang sendiri, pulang sendiri pendaftarannya," ungkap ketua RT, Nur Cahyo, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (6/2/2019), seperti dilansir dari Tribunnews.

Kendati demikian, ketika ditanya soal tanggal pernikahan, Nur Cahyo sendiri mengaku belum tahu.

"Sampai sekarang belum ada sih berita macam-macam, belum ada informasi dari bapaknya (Puput) juga, belum ada nikahnya di mana juga belum ada," tandas Nur Cahyo.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč