Brisia Jodie dan Devano Danendra Kegep Pelukan, Ngakunya Sepupuan?

Brisia Jodie dan Devano Danendra Kegep Pelukan, Ngakunya Sepupuan?

Kapanlagi Kepo - Penyanyi berwajah imut Brisia Jodie dan putra Iis Dahlia, Devano Danendra, memang sudah cukup lama dekat. Bahkan beberapa waktu lalu keduanya kedapatan jalan bareng ke Dufan. 

Jodie sendiri sempat mengunggah foto bersama Devano di Instastory-nya. Keduanya kelihatan kompak pakai baju bernuansa pink.

Brisia Jodie dan Devano di Dufan
© 2019 kepo.kapanlagi.com/Credit: Instagram @brisiajodie96

 

Bukan tanpa alasan kalau mereka kelihatan akrab, pasalnya Jodie sendiri sudah menganggap Devano sebagai sepupunya. Memang tidak ada hubungan darah namun keduanya berasal dari kota yang sama. Hal itu juga sempat diakui oleh Iis Dahlia.

Namun ada foto lain yang beredar dan mengungkapkan kedekatan mereka. Di akun gosip @lambeturah, Jodie dan Devano tampak mesra difoto dari belakang. Lelaki tampan itu tampak memeluk pundak Jodie yang berada di sebelahnya.

Devano dan Jodie
© 2019 kepo.kapanlagi.com/Credit: Instagram @lambeturah

 

Foto mereka pun menuai komentar beragam dari netizen Instagram.

@bebewgby: Padahal pacaran tp blgnya sepupuan:(

@ulfa_tussholihah: Wah, devano sukanya ama yg lebih dewasa terus yah

@adzkia.shafa: Sepupuan buat nutupin yg sebenarnya

Well, kalau menurut kamu, Devano dan Jodie ini bener-bener sepupuan atau pacaran ya?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.