Bukti Foto Tersebar, Mak Vera Eks Manajer Almarhum Olga Syahputra Dituding Suka Judi?

Bukti Foto Tersebar, Mak Vera Eks Manajer Almarhum Olga Syahputra Dituding Suka Judi?

Kapanlagi Kepo - Nama Mak Vera sebagai eks manajer almarhum Olga Syahputra memang sempat naik daun pada zamannya. Namun seiring kepergian Olga dan banyaknya artis yang meninggalkan manajemennya, namanya mulai meredup.

Belum lama ini, sebuah akun Instagram dengan username @fahmiaditian membocorkan beberapa fakta mengejutkan soal orang yang diduga adalah Mak Vera. Fahmi sendiri adalah salah satu teman Olga Syahputra yang mengaku tahu seluk beluk manajemen Mak Vera dulunya. Dari beberapa foto yang ia unggah di Instastory, wanita bernama lengkap Vera Zanobia itu disebut suka main judi.

Di foto pertama, Fahmi tampak menyindir seseorang dengan sebutan sok baik dan sok terdzolimi. Ia pun teringat akan masa-masa kelam di tahun 2014 di Singapura dan Malaysia.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.