Sahabat bocorkan Maia Estianty bakal menikah lagi

Sahabat bocorkan Maia Estianty bakal menikah lagi

Kapanlagi Kepo - Sudah lama kabar pernikahan Maia Estianty beredar di publik. Namun hingga saat ini, Maia masih bertahan dengan status janda yang sudah ia sandang selama lebih dari sembilan tahun.

Rumor itu kembali merebak setelah sahabat dekat Maia, Diyen memposting sebuah video di acara ulang tahun Jamie Chua. Diyen menyebut bahwa Maia adalah seorang calon pengantin.

Jika benar Maia akan menikah, kapan ia akan melaksanakannya? Lalu benarkah Maia akan mengakhiri masa jandanya dengan Irwan Mussry?

Sudah lama kabar hubungan Maia dengan Irwan berhembus di media. Namun sampai saat ini mereka berdua tak pernah membenarkan atau menampik berita itu dengan tegas.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.