Pacaran beda agama, pasangan artis ini cuek dan semakin romantis

Pacaran beda agama, pasangan artis ini cuek dan semakin romantis

Kapanlagi Kepo - ubungan beda keyakinan memang sulit untuk diterima oleh sebagian masyarakat. Namun, Perbedaan agama memang membuat semua hal tidak berjalan sesuai keinginan, tetapi ternyata hal itu tidak berlaku bagi beberapa artis tanah air yang menjalin hubungan berbeda keyakinan.

Belakangan ini netizen sempat dihebohkan dengan hubungan Chelsea Islan dengan anak senior Marini Zumarnis, meski mendapat restu tapi nyatanya hubungan mereka masih diperbincangkan oleh netter mengenai agama mereka yang berbeda.

Tak hanya Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, deretan artis inipun menjalin hubungan beda agama tapi mereka tetap cuek dan semakin romantis. Berikut ulasannya dilansir dari Tribunnews.com

1. Chelsea Islan dan Daffa Wardhana
Chelsea juga sepertinya sudah dekat dengan Marini Zumarnis lho. Daffa sempat memposting fotonya berempat bersama sang ayah, ibu dan tentunya Chelsea.

 

In a state of missing home. Throwback to Dad's Birthday with the special ones. #familyfirst ❤️

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on

2.Ammar Zoni dan Ranty Maria

Kedua pasangan ini tak diragukan lagi keromantisannya, sebelum Ammar Zoni terjerat kasusu narkoba keduanya memang sering mengumbar kemesraan di media sosial. karena sudah tidak sering bertemu kabarnya hubungan mereka kandas.

3. Irish Bella dan Giorgino Abraham

Pasangan ini selalu menarik untuk diperbincangka bagi warganet, tapi meski sering dikabarkan tidak sedap keduanya tetap cuek dan buktinya semakin mesra dan lengket. Agamapun bukan halangan untuk menjalin pasangan yang dimabuk cinta ini.

 

Happy wedding day to Raymond & Claudya🌺 #CloudyRay2017

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

4. Dhea Imut dan Mateo Epalza Ramirez

Meski beda agama dan beda kewarganegaraan nyatanya cinta Dhe Imut dan kekasihnya ini kabarnya sudah mendapat restu dari orangtuanya lho.

 

#StupidHuman #Matilda #pendeja #사랑해

A post shared by Mateo epalza ramirez (@mateoepalza) on

5. El Rumi dan Aruan Marsha
Diketahui publik El Rumi dan Aruan Marsha telah menjalin hubungan yang cukup lama bahkan keduanya seperti tak urus meski beda agama. Aruam Marshapun menemani lhi saat El mau berangkat kuliah di London.

sumber

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.