Terlahir sebagai Pria Tulen, Penampilan Millendaru Sekarang Mirip Aurel

Terlahir sebagai Pria Tulen, Penampilan Millendaru Sekarang Mirip Aurel

Kapanlagi Kepo - Terlahir sebagai pria tulen dan tampan, ternyata Millen merasa berada ditubuh yang salah. Hal itu pernah disampaikan Ashanty bahwa keponakan tersayangnya itu selalu berkeluh kesah soal kebimbangan identitas dirinya.

Sempat heboh video syur bersama seorang pria melakukan adegan tak senonoh, Millen dikabarkan tengah bertaubat. Namun baru saja isu bertobat muncul, Millen datang ke acara peluncuran produk kosmetik LAKME di Ritz Carlton, Jakarta dengan mengenakan dress anggun leopard. Terlihat, ia juga menggandeng lelaki tampan



Jelas para perempuan bakal kalah jika bersanding dengan Millen. Rambutnya yang lurus dan hitam menjadi dambaan banyak wanita. Tak hanya itu saja, untuk memaksimalkan penampilannya, Millen kabarnya melakukan operasi payudara.

Penampilannya kini semakin cantik. Dilansir dari akun Instagram @mimih.perrih ini. Tampak Millen mengunggah sebuah video bumerang. Hanya terlihat satu sisi wajahnya dalam video tersebut.

 

 

Setelah video tersebut diupload oleh akun instagram @mimih.peri, banyak respon dari netizen. Netizen mengakui memang penampilan pria tulen tampan tersebut semakin cantik hingga mirip dengan Aurel Hermansyah. Kalau menurutmu bagaimana?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.