Sosok anak perempuan Anjasmara dengan Dian Nitami yang cantik memukau

Sosok anak perempuan Anjasmara dengan Dian Nitami yang cantik memukau

Kapanlagi Kepo - Anjasmara dan Dian Nitami diketahui menikah pada tahun 1999. Sejak itu pernikahan mereka tidak pernah diterpa berita miring.

 

Pernikahan ini telah dikaruniai dua orang anak. Meski begitu, Anjasmara dan Dian Nitami juga mengangkat 2 anak di luar pernikahannya. Mereka adalah Sasikirana Zahrani, Arka Setya Andipa, Amanda Annette Syariff, dan Luther Putra Syariff.

Sosok Sasi, putri pertama Anjasmara dan Dian tak banyak diketahui warganet. Ternyata, ia memiliki paras cantik, yang merupakan perpaduan dari ibu dan ayahnya.

Dalam foto tersebut, keluarga Anjasmara sedang berada di China. Meski masih berusia 14 tahun, Sasi memiliki postur tubuh yang tinggi, hampir menyamai sang ibu.

 

Sasi memiliki kecantikan yang natural. Ia kerap tampil tanpa menggunakan make up di wajahnya, namun tetap terlihat cantik dan segar. Gadis kelahiran 20 November 2003 ini kerap disebut-sebut sangat mirip sang ibu. Sasi ternyata memiliki bakat dalam bermain ice skating.

Tak tanggung-tanggung, kehebatannya dalam bermain ice skating hingga ke kancah internasional. Ia kerap mengikuti perlombaan dan menjadi bintang dalam acara pertunjukan ice skating.

Dalam akun instagramnya, Sasi kerap mengaku dirinya tidak pandai mengambil foto selfie. Padahal walau berpose bagaimanapun, ia tetap terlihat cantik ya!

Dalam beberapa foto lain, Sasi kerap dibilang sangat mirip dengan ibunya. Namun di foto yang ini, justru banyak warganet yang mengatakan Sasi mirip dengan sang ayah, Anjasmara.

Wah, kalau menurutmu Sasi lebih mirip dengan ayah atau ibunya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.