Datang kondangan, Alyssa Soebandono kenakan hijab sederhana namun jadi sorotan

Datang kondangan, Alyssa Soebandono kenakan hijab sederhana namun jadi sorotan

Kapanlagi Kepo - Alyssa Soebandono mantap berhijan sejak menikah dengan Dude Herlino 4 tahun silam. Penampilan Alyssa Soebandono kini memang terlihat adem dengan jilbab yang membuatnya makin manis.

 

Meksi memutuskan untuk berhijab, kariernya di industri hiburan tanah air masih berlanjut. Ia bahkan masih aktif main sinetron, tak jarang dengan suaminya sendiri mereka berakting bersama.

Penampilan ibu dua anak ini dalam berhijab kerap dipuji simpel dan tak berlebihan. Dandanannya pun selalu natural dan tak 'menor'.

Namun ada yang beda saat Alyssa mendatangi sebuah acara resepsi pernikahan baru-baru ini. Tak sendirian, Alyssa ditemani Dude.

Dude nampak gagah dan tampan dalam setelan jas. Sedangkan Alyssa yang akrab disapa Icha ini memakai dress cantik yang gemerlap.

Meski dress yang ia pakai terlihat mewah dan elegan, namun dandanan Alyssa terlihat tak berlebihan. Ia mempercayakan penampilan malam itu pada stylist kenamaan, Wanda Haraa.

Netizen pun terpana melihat penampilan Alyssa.

"cantiknya..."

"cantik bangeeet,"

"Seyumannya masih tetap sama kayak waktu main #bungaditepijalan dulu kak @ichasoebandono,"

"Cantik bisa menjaga kehormatan beruntung ka dude,"

"Cantik...baju nya bagus,"

"Kak @ichasoebandono cantiik banget,, aqu suka baju nya,,,,"

Berikut ini foto-foto yang diunggah Alyssa dan Dude di akun Instagram mereka.

 

At the wedding of #evERlasTINE ❤ - Styled by @wanda_haraa Dress by @khanaan_official

A post shared by Alyssa Soebandono (@ichasoebandono) on

 

With my ❤️ tonight. #christineerickwedding #evERlasTINE

A post shared by Dude Harlino (@dude2harlino) on

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.