Ngaku Sudah Go Internasional, Bahasa Inggris Lucinta Luna Malah Bikin Heboh

Ngaku Sudah Go Internasional, Bahasa Inggris Lucinta Luna Malah Bikin Heboh

Kapanlagi Kepo - Lucinta Luna yang kali ini lebih dikenal karena isu transgendernya, sebenarnya merupakan salah satu personil dari penyanyi dangdut yang bernama Duo Bunga.

Namun sayangnya, bukan karya yang dikenal tapi justru isu ganti kelamin yang merebak. Alhasil, apa pun yang dilakukan Lucinta kini selalu menuai sorotan dan hujatan.

Seperti kali ini, Lucinta Luna kedapatan salah menuliskan sebuah kata dalam bahasa Inggris saat membuat status di Instagram Story-nya, Selasa (27/3/2018). Duo Bunga menjalani syuting dengan salah satu stasiun televisi swasta.

Mereka terlihat sedang diberikan arahan oleh kru televisi tersebut. Kata yang tepat untuk menggambarkan situasi ini adalah 'Briefing', namun Lucinta Luna malah menuliskan 'Breafing'.

Diledek Habis

 

Status yang dibuat Lucinta Luna ini rupanya telah beredar luas di media sosial. Alhasil, Lucinta pun menjadi sasaran bully warganet.

"Lain x buka google translate dlu mas eh mbak.. biar gak malu2in.." ujar @chintya.sari12.

"bisa bahasa inggris ngga loohh , ampe nulis aja salah katanya internasional," sahut @teti0709.

Artis Internasional

 

Baru-baru ini akun Instagram @lucinta.luna menunjukkan video yang diunggah @jefangga_3kingkong. Di video tersebut, Lucinta Luna yang baru selesai manggung mengaku Duo Bunga sudah go international.

"Pokoknya Duo Bunga malam ini pecah banget dan semua penonton melihat goyangan mekar kita. Ingat, camkan itu buat penyanyi Indonesia yang lain. Kamu kalah saing sama kita, kita sudah go internasional. Aku bukan sombong, tapi aku benar-benar mentotalitaskan goyangan saya," ujarnya.

Ganti Kelamin

 

Lucinta Luna sendiri terus menerus membantah dirinya adalah seorang transgender. Sementara, banyak bukti yang menunjukkan Lucinta telah menjalani perubahan kelamin.

Mulai dari kemunculan video setelah dirinya melakukan operasi ganti kelamin. Hingga fakta dari Pengadilan Negeri Jakarta Barat, tempat di mana Lucinta mengajukan perubahan identitas dari lelaki bernama Muhammad Fatah menjadi perempuan bernama Ayluna Putri.

Lucinta Luna menjadi personil Duo Bunga bersama Ratna Pandita. Grup ini dikenal dengan Goyang Mekar-nya. Meski banyak bukti yang meyakinkan publik bahwa Lucinta Luna dulunya merupakan seorang laki-laki, namun dirinya tetap mengatakan bahwa berita tersebut semuanya bohong. Bagaimana isu transgender Lucinta Luna ini akan berakhir nantinya?

 

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč