Siapa sosok Yulia Mochamad yang diduga istri ketiga Opick

Siapa sosok Yulia Mochamad yang diduga istri ketiga Opick

Kabar pernikahan ketiga Opick dengan seorang perempuan berinisial YM berhembus sejak kematian istri kedua sang penyanyi beberapa waktu lalu. Belakangan diketahui bahwa YM adalah Yulia Mochamad, seorang anggota DPR RI yang merupakan alumni dari University os Singapore.

Siapa sebenarnya Yulia? Benarkah ia dan Opick sudah menikah?

Menurut informasi yang beredar, Yulia adalah seorang janda dengan dua orang anak. Tidak diketahui siapa suami pertama Yulia. Namun diketahui bahwa kedua anak Yulia tinggal bersamanya.

Berita pernikahan Yulia dengan Opick santer terdengar ketika istri kedua Opick, Wulan meninggal dunia. Kabarnya Yulia dan Opick menikah ketika Wulan tengah hamil tua.

Opick ini sedang menghadapi sidang cerai dari istri pertamanya, Dian. Meski Wulan sudah tiada, namun Dian tak menyurutkan niat untuk berpisah dari Opick.

Yang membuat rumor ini semakin ramai beredar adalah foto Opick dengan ayah dan ibu Yulia. Dalam potret itu, mereka nampak akrab, ayah Yulia bahkan merangkul Opick dengan manisnya.

Yulia juga pernah foto dengan Ustad Derry, yang diketahui sebagai sahabat Opick. Lalu benarkah mereka sudah menikah?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.