Sindir Wanita yang Tak Bersyukur, 2 Model ini Buktikan Kejamnya Photoshop

Sindir Wanita yang Tak Bersyukur, 2 Model ini Buktikan Kejamnya Photoshop

Kapanlagi Kepo - Banyak perempuan yang kurang mencintai diri sendiri. Banyak mereka yang mengeluh bentuk tubuh, paras yang dianggap kurang cantik, dan merasa kulit yang kurang putih.

Saat hasil foto kurang menarik dan tak sesuai yang keinginan, photoshop menjadi solusinya. Demi terlihat menarik, cantik, lebih putih, lebih tinggi, bahkan lebih langsing software photoshop menawarkan aplikasi itu.

Jika kamu masih mengeluh dan menetapkan standar kecantikan berdasarkan konstruksi sosial, coba lihat dua model ini. Dua model ini bernama Diana Sirokai dan Callie Thorpe. Mereka tidak malu dengan bentuk tubuh mereka yang berukuran jumbo. 

Dilansir dari Us Magazine (28/10/2017), saat melakukan sesi pemotretan, mereka berdua meminta fotografer Karizza untuk mengedit tubuh mereka dengan cermat agar berbeda. Hal itu bertujuan untuk menunjukkan betapa menyesalnya orang-orang yang melihat gambar itu. Foto asli dan foto hasil editan ini kemudian diunggah di akun Instagram Diana.

 

Foto pertama Diana Sirokai dan Callie Thorpe awalnya terlihat begitu langsing dan mulus seperti barbie. Foto kedua bentuk aslinya yang terlihat lebih berisi dan tampak punya selulit.

"Tak heran wanita selalu sarat dengan rasa tidak nyaman, selama bertahun-tahun kamu telah mendapatkan gambar airbrushed sempurna dan sering di ubah di media," tulis Thrope.

Thrope mengungkapkan kepada semua wanita bahwa tak masalah untuk tetap terlihat 'normal' meski memiliki selulit, stretch mark dan perut kendor yang tidak rata. Senada dengan temannya, Diana Sirokai menulis bahwa model dan selebriti tidak terlihat seperti mereka sendiri.

"Kita hidup di dunia yang begitu palsu, ini saatnya untuk membawa kembali kenyataan yang sebenarnya, milisi saja siapa dirimu!" ujar Diana.

Unggahan ini seakan menampar mereka yang sering ribut 'menyempurnakan' bentuk tubuhnya melalui cara yang menipu.

Kedua model ini begitu menunjukkan betapa pentingnya arti bersyukur atas apa yang telah di dapat diri sendiri.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.