Usai Perawatan, Gadis ini Malah Bertengkar dengan Pemilik Salon Gara-gara ini

Usai Perawatan, Gadis ini Malah Bertengkar dengan Pemilik Salon Gara-gara ini

Kapanlagi Kepo - Seorang pembaca berita asal Taiwan bernama Huang "Vivi" Ruowei sedang berlibur ke Tailand, disela-sela liburannya Vivi melakukan perawatan di sebuah salon. Namun, setelah melakukan perawatan, Vivi dan temannya justru bertengkar dengan pemilik salon. Gara-garanya Vivi merasa kurang puas dengan pelayan yang telah diberikan dan menolak untuk
membayar.

Hal ini Vivi lakukan karena kebiasaan di Taiwan, negara dimana ia berasal, jika seseorang merasa tidak puas dengan pelayanan dan perawatan di sebuah salon bisa menolak untuk membayar.Mendengar hal itu, pemilik salon Phoenix One yang bernama Jax merasa apa yang sudah dilakukan oleh Vivi ini tidak benar. Dan terjadilah adu mulut diantara mereka.

Tak hanya adu mulut, Jax juga mengancam akan mengunci Vivi dan temannya di salon itu. Vivi semakin merasa jengkel karena tagihan yang diberikan kepadanya lebih mahal dari harga saat ia pesan.

Dan akhirnya Vivi menumpahkan segala kekesalannya di media sosial dengan mengunggah video pertengkarannya dengan Jax. Namun, dari video itu netizen justru beranggapan jika pertengkaran itu terjadi lantaran perbedaan budaya diantara Vivi dan Jax. Menurut mereka, Vivi seharusnya menyadari bahwa dirinya sedang tidak berada di negaranya, dan dia harus menghargai aturan yang ada di negara lain.

Namun, pertengkaran mereka ini berakhir dengan manis lho. Mereka saling meminta maaf. Jax juga berjanji akan memperbaiki pelayanan di salonnya. Dan Vivi pun memberikan Jax sebuah boneka yang lucu nih sebagai tanda perdamaian diantara mereka.

Berikut videonya:

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.