Penyanyi dangdut Nella Kharisma terlihat cantik walau tanpa make up

Penyanyi dangdut Nella Kharisma terlihat cantik walau tanpa make up

Kapanlagi Kepo - Berkulit putih berwajah cantik dan bersuara merdu siapa yang tak kenal dengan pendangdut Nella Kharisma bagi pecinta musik koplo pasti sudah tak asing dengan wajah mulusnya.

Nama Nella Kharisma akhir-akhir ini sedang naik daun dan video-videonyapun sedang diburu oleh netizen. Mempunyai suara khas dan melantunkan lagu jawa berjudul "konco mesra" mejadi ciri khas Nella Kharisma.

Namanya mulai melambung Nellapun tak luput dari gosip, Berdar foto-foto Nella bersama seorang pria yang diketahui bernama Malik dan tergabung dalam grup LAGISTA ini menjadi perbicangan publik. Sebuah laman Facebook bernama Malik Kendang Lagista juga pernah mengunggah foto saat ia tengah bersama Nella dan balita perempuan.

 

Sepertinya kedekatan keduanya tak hanya sebatas rekan kerja saja, bahkan foto inipun sudah diperbincangkan oleh netizen sejak beberapa bulan terakhir. Kedekatan merekapun terlihat melalui video dengan akun @NELLA KHARISMA OFFICIAL CHANNEL saat Nella dan Cak Malik berduat melantuankan sebuah lagu seperti yang dilansir oleh tribun wow.

Beberapa foto beredar di dunia maya soal kemesraan mereka berdua.
Inilah foto kemsraan Nella dengan Cak Malik.

Makan bersama

Duduk berdua

Cak Malik membantu Nella mencatok rambut

Biasa tampil mempesona diatas panggung, begini penampilan Nella Kharisma saat tanpa makeup

 

 

Merapat malem ini di lap. Bogo Plemahan yaa.. Ketemu aku disana.. Kita goyang bareng2 lagiiii 😍😘

A post shared by NELLA KHARISMA (@nellakharisma) on

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.