Pramuniaga toko bongkar sikap asli Nagita Slavina saat belanja, 'paling greget'

Pramuniaga toko bongkar sikap asli Nagita Slavina saat belanja, 'paling greget'

Kapanlagi Kepo - Nagita Slavina adalah sosok yang dikenal oleh publik. Bukan hanya cantik, namun istri Raffi Ahmad ini juga dikenal sebagai seorang wanita yang memiliki hati yang sangat luar biasa. Hal itu sangat terlihat jelas ketika rumah tangganya diterpa isu perselingkuhan antara Raffi dan Ayu Ting Ting. Tingkah polah Gigi, selalu menjadi perhatian publik. Bukan hanya itu gaya berbusananya juga tak luput dari sorotan. Seperti yang baru-baru ini terjadi ketika Gigi sedang belanja baju di sebuah toko yang dibagikan oleh seorang pramuniaga dalam akun media sosialnya. 

Melalui instastory akun instagram @myrrchl, ia membagikan potret dirinya bersama ibu dari Rafathar itu. Bukan hanya foto, ia juga membagikan cerita ketika Gigi belanja di toko yang ia jaga. Ia merasa sangat kagum dengan sikap Gigi yang ramah dan tak sombong bahkan tak terkesan 'ngartis'. Menurut pengakuannya sikap Gigi ini berbeda dengan kebanyakkan artis lain yang pernah belanja di toko tersebut. Berikut penuturannya:

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.