Hilang Bak Ditelan Bumi, Begini Kabar Pemeran Mama Abdel yang Makin Aduhai

Hilang Bak Ditelan Bumi, Begini Kabar Pemeran Mama Abdel yang Makin Aduhai
Mamah Abdel adalah sapaan wanita seksi bernama Novita Sari Anggraeni, yang masih diingat banyak pemirsa setia televisi di Indonesia. Ia pernah menjalani peran sebagai mama Abdel dalam sinetron komedi “Abdel dan Temon Bukan Superstar”.
 
Dalam sitkom itu, Novita dikenal dengan celetukan khas dan suara cemprengnya serta penampilannya yang 'bohay'.  Sebelumnya ia juga pernah membintangi film horor "Hantu Gudang Cibubur".

Setelah membintangi serial Abdel Temon, Novita tak pernah lagi terlihat di layar kaca. Eksistensinya pun lenyap. Namun netizen gempar saat mengetahui kabarnya kini.

Ya, beberapa waktu lalu banyak beredar foto mama Abdel yang kini malah makin aduhai. Pasalnya, banyak yang bilang penampilan Novita kini berubah, terutama fisiknya.

Meskipun karirnya di dunia hiburan meredup, kini ia memiliki bisnis sendiri. Siapa sangka ia juga pernah menggeluti bisnis akik. Namun tidak diketahui secara spesifik tentang bisnis bebatuannya ini, namun banyak yang bilang Novita cukup sukses. Dikabarkan kalau Novita adalah kolektor sejati batu akik sehingga tak mudah menjualnya. 

Novita juga sempat menggegerkan dunia hiburan karena dirayu oleh seorang suami dari salah satu artis terkenal Indonesia. Namun ia tak banyak meladeni gosip. Padahal dengan berita ini, ia bisa memanfaatkannya untuk mendulang popularitas, sehingga bisa berkesempatan untuk muncul dan membuat para sutradara atau produser kepincut. Novi justru menganggap itu hanya gosip murahan yang tentu tidak bermanfaat bagi dirinya. 

Begini penampilan Novita Sari sekarang:









 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.