Disebut Kiki CJR terkenal karena jadi musuh Ayu, begini reaksi Nagita

Disebut Kiki CJR terkenal karena jadi musuh Ayu, begini reaksi Nagita

Kapanlagi Kepo - Siapa sih  yang tak mengenal Nagita Slavina? Tentu semua orang mengenal sosok istri Raffi Ahmad ini. Ditengah isu negatif yang menimpa rumah tangganya, Gigi sapaan akrab Nagita terlihat begitu sabar dan kalem menanggapi hal tersebut. Terlebih isu perselingkuhan antara sang suami dengan pedangdut Ayu Ting Ting semakin merebak dan membuat publik heboh, Gigi tampak begitu santai dan menjalani perannya sebagai seorang istri dan ibu dari anak semata wayangnya. Namun, baru-baru ini ada kejadian yang mungkin tak pernah dipikirkan oleh Gigi sebelumnya. Penyanyi muda berbakat yakni Kiki CJR kala itu mendapatkan kesempatan untuk berjumpa dengan Gigi dalam sebuah acara yang diunggah dalam akun @mamak.rempong. 

Seperti yang diketahui Kiki sebelumnya tergabung dalam grup Coboy Junior bersama Aldi, Iqbal dan Bastian. Namun, setelah Bastian mengundurkan diri, grup itu tinggal tiga orang dan berganti nama menjadi CJR. Dalam acara itu Gigi mengaku jika dirinya tak mengenal sosok Kiki. Namun, ia mengenal Aldi, Iqbal dan Bastian. 

"Gua gak tahu loe tadinya. Gua cari di Google. Kalau namanya Iqbaal bisa diklik biru, Aldi bisa diklik satu lagi Bastian bisa, banyak ceritanya. Nah ada satu yang warnanya merah, si Kiki, berarti loe gak diakuin kan" kata ibu dari Rafathar ini. 

Mendengar ucapan Kiki tersebut, Gigi pun lantas membantah jika dirinya dan Ayu bermusuhan. Gigi langsung menjawab: "nggak lah kalau musuhan". 

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.