Bongkar aib Cinta Ratu, Roby Geisha sebut istrinya duakan Tuhan dan ketergantungan

Bongkar aib Cinta Ratu, Roby Geisha sebut istrinya duakan Tuhan dan ketergantungan

Kapanlagi Kepo - Keputusan Roby Geisha untuk menjatuhkan talak cerai kepada Cinta Ratu Nansya cukup mengejutkan. Terlebih ia melakukannya tepat di hari valentine, meski kemudian baru tercium media beberapa hari belakangan ini.

Berbagai spekulasi mengapa Roby memutuskan untuk cerai dari Cinta pun mencuat. Sebagian komentar dari netizen nampaknya membuat personel Band Geisha ini gerah.

Tak tahan, akhirnya Roby mengungkapkan alasan mengapa ia memilih untuk berpisah dari Cinta. Ia membeberkannya lewat Instagram dan alasannya cukup mengejutkan.

Dalam statusnya, Roby menyebut bahwa Cinta sudah menduakan Tuhannya. Ia bahkan murka karena Cinta menutupi kedok dengan melakukan perjalanan umrah. Padahal di balik itu, Cinta melakukan ibadah kepada Tuhan yang lain.

Hal ini tentu sangat mengejutkan, karena selama ini Cinta dikenal sebagai seorang Muslim. Netizen pun mempertanyakan, Tuhan mana yang disembah Cinta selain Allah?

Pernyataan lain dari Roby yang juga mengejutkan adalah tudingan bahwa Cinta juga mengalami adiksi alias ketergantungan. Apakah ini artinya Cinta juga pengguna narkoba atau benda lain yang membuatnya ketergantungan?

Roby juga menuding Cinta menyimpan foto laki-laki lain yang penuh dengan tulisan musyrik. Dan tidak hanya itu, Roby pun menuding Cinta bohong karena menyebut dirinya tak punya momongan sebelum menikah dengannya.

Tak cukup sampai di situ, Roby pun murka karena setiap pagi yang menyiapkan makanan di rumah adalah dirinya. "Anda kira saya babu Anda?" tulis Roby nampak penuh emosi.

Wah, bagaimana pembelaan Cinta soal tudingan dari Roby ya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.