Sambil Nangis, Lucinta Luna Minta Doa Untuk Nongol di TV Lagi

Sambil Nangis, Lucinta Luna Minta Doa Untuk Nongol di TV Lagi

Kapanlagi Kepo - Semenjak teman duetnya di Duo Bunga, Ratna Pandita, mengungkap fakta tentang identitas Lucinta Luna, perempuan yang dikatakan transgender itu lama tak muncul dengan teman duetnya.

Bahkan dirinya kini sudah jarang muncul di layar kaca. Hal ini membuat Lucinta meminta doa kepada seorang ibu kenalannya.

Dalam video tersebut Lucinta mengatakan ingin muncul di tv lagi, pingin eksis lagi. Ia juga mengaku kalau banyak kesalahan yang ia lakukan di masa lalu, dirinya suka berlaku angkuh.

 

Ibu tersebut lantas memberinya wejangan untuk menenangkan hati Lucinta. Menurutnya, manusia manusia adalah tempatnya salah. Apa yang sudah terjadi biarkan lewat, namun untuk ke depannya harus bisa memperbaiki diri.

Sang Ibu kemudian memeluk Lucinta, namun tak disangka perempuan yang diduga bernama asli Muhammad Fatah itu lantas menangis.

Tahu kalau Lucinta menangis, sang ibu pun kembali memeluknya. Lucinta hanya bisa menutup wajahnya sambil menunduk. 

 

@kpipusat mohon ini di sorot biar tv kita g kotor sama transgender

A post shared by Jenk Kelin Official (@jenk_keliin_official) on

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.