Putus dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo bakal menikahi gadis ini?

Putus dari Ariel Tatum, Ryuji Utomo bakal menikahi gadis ini?

Kapanlagi Kepo - Hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo berakhir beberapa bulan lalu. Sejak awal 2018, rumor bahwa hubungan pasangan aktris dan pesepakbola ini kandas sudah ramai dibicarakan media.

Kala itu, Ariel terlihat sangat patah hati dengan bubarnya hubungan dengan Ryuji. Ia bahkan rela dihujat ketika posting foto merokok dan memberikan caption patah hati.

Tetapi rupanya Ryuji sudah tak punya hati kepada Ariel. Punggawa tim sepakbola Indonesia ini sudah menemukan tambatan hati baru.

Ariel pun menyampaikan selamat kepada Ryuji dan kekasihnya. Dan netizen pun kasak-kusuk, benarkah Ryuji akan segera menikah?

Karena dari ucapannya, Ryuji menyiratkan bahwa akan menikahi gadis bernama Sabrina itu. Ariel juga menyiratkan bahwa mantan pacarnya itu akan menikah.

Benarkah?

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.