Lihat Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Bulan Madu, Netizen Kepo Sama 'Schatz'

Lihat Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara Bulan Madu, Netizen Kepo Sama 'Schatz'

Kapanlagi Kepo - Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata berbulan madu setelah langsungkan resepsi pernikahan beberapa waktu lalu di Lombok. Pasangan yang telah menikah sejak Mei itu. kini sedang nikmati indahnya masa awal pernikahan.

Dalam story Instagramnya, Nadine dan Dimas tampak habiskan waktu bersama di Bali. Mereka berenang sambil menikmati floating breakfast. Sesekali Nadine memanggil Dimas dengan panggilan "Schatz". Nah, itulah yang bikin netizen salah fokus.

 

Netizen meributkan panggilan tersebut di kolom komentar akun gosip Mak Rumpita yang posting story Nadine. "Oowhhhh manggilnya schatz yaaaa" tulis goldenvienna. Mereka ributkan kata 'Schatz', mulai dari bahasa negara apa hingga apa artinya.

Lantas seorang netizen berakun kalengpepsi berikan penjelasan "artinya treasure, bahasa jerman". Hem, ada-ada saja memang netizen ini. Alih-alih fokus pada kebahagiaan Nadine dan Dimas mereka malah ributkan panggilan sayang.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.