SMASH Come Back Dibilang Karena Pada Nggak Laku Berkarier Solo

SMASH Come Back Dibilang Karena Pada Nggak Laku Berkarier Solo

Kapanlagi Kepo - SMASH come back! Kaget nggak guys? Cukup mengejutkan begitu kabar bahwa boyband yang sempat nyatakan bubar itu merebak. Entah apa motif utamanya mereka kembali bergabung setelah sempat nyatakan bubar beberapa tahun lalu.

Nama SMASH memang nggak asing di jagat musik Indonesia. Mereka populer di tahun 2011 dengan single "i Heart YOu". Setelah keluarkan berbagai lagu sekaligus video klipnya, SMASH mulai merambah dunia akting. Ya, mereka sempat bintangi sinetron kala itu. Nggak lama kemudian mereka kabarnya bubar.

 

Kembalinya SMASH diketahui dari akun gosip @lambe_turah. dalam postingan yang diunggah akun tersebut tampak SMASH sedang lakukan pers conference. Bagaimana tanggapan netizen soal ini?

Tentu beragam, namun nggak sedikit yang menuding mereka bergabung lagi karena nggak laku bersolo karier. Seperti yang dilontarkan oleh belasinci "udh sepi job balik lagi jd boyband . smoga laris kembali amin". Selain itu ada yang merasa mereka sudah terlalu tua untuk jadi boyband, seperti yang dilontarkan terbunuhseepi "ngapain comeback udah pada tuir.inget umur woy,,,serasa pada masih gadis belia za".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.