Dituding Bantu Loloskan Finalis Kontes Kecantikan, Begini Tanggapan Ivan Gunawan

Dituding Bantu Loloskan Finalis Kontes Kecantikan, Begini Tanggapan Ivan Gunawan

Kapanlagi Kepo - Meski jauh dari gosip miring, Ivan baru-baru ini mendapat tudingan nggak mengenakan. Ia dituding membantu loloskan salah seorang finalis ajang kecantikan. Hal tersebut diketahui dari postingan Ivan sendiri yang kini sudah dihapus.

Dilansir dari Mak Rumpita, tampak sebuah percakapan yang berstatemen bahwa Ivan membantu Miss Grand Sulawesi Utara untuk maju ke kontes kecantikan. Ivan dituding melakukan itu karena ia dekat dengan finalis tersebut.

 

Nggak tinggal diam, Ivan langsung beri peringatan pada akun yang bersangkutan. Ivan juga ingatkan bahwa Undang-Undang ITE siap menjerat siapapun yang melakukan pelanggaran di sosial media.

 

"Untuk semua peagant lover di Indonesia dan dunia. Tolong, khususnya anda yang ada di Indonesia. Jangan pernah memosting sesuatu yang kalian tidak tahu kebenarannya. Ingat Undang-Undang ITE sudah berlangsung. Hati-hati," begitu kata Ivan Gunawan dalam story instagramnya.

Buntut dari permasalahan tersebut berakhir ketika akun Ivan Gunawan diblokir oleh akun yang disebut pengirim pesan provokasi. Akan berlanjut seperti apa kasus ini? Mungkinkah Ivan akan membawanya ke meja hijau?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.