Posting foto ini, dada Millen makin terlihat pertumbuhannya

Posting foto ini, dada Millen makin terlihat pertumbuhannya

Kapanlagi Kepo - Dari hari ke hari, Millen makin terlihat cantik dan berparas seperti perempuan. Keponakan Ashanty ini aslinya adalah laki-laki dan sempat mengaku bakal tobat berdandan keperempuanan.

Namun semakin hari, Millen justru semakin terlihat girly. Bahkan dalam foto barunya, ia pamer dada yang terlihat makin menyembul.

Tentu saja hal ini membuat Millen jadi sorotan. Apalagi banyak yang menjadi saksi ketika Millen menangis mengaku ingin tobat.

Lalu, apakah Millen sudah mantap ingin mengubah kelaminnya jadi perempuan?

Well.. Kita lihat saja nanti.

 

erlinmaulina_Udah tumbuh ya sekarang @belladsab @rizkigaraa_ 😂😂😂
claudia.corrigan: @xavinky don't be 😁 We're a lot more than him as a female 🤷‍♀️

dini_dianpuspita: Secantik apapun muka or dandanannya tetap dia adalah laki2...sampai mati pun kodratnya laki2, mau ngerubah seperti apapun,op kelamin sekalipun tetep dia terlahir sebagai laki2 👌 😊

msy_renny: Ya Allah... Makin akrab sama lucinta makin gede pengaruhnya, malah jd begini 😨

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.