Begini Tanggapan Ruben Onsu Saat Seorang Netizen Numpang Cari Sumbangan Masjid

Begini Tanggapan Ruben Onsu Saat Seorang Netizen Numpang Cari Sumbangan Masjid

Kapanlagi Kepo - Jadi setenar sekarang memang tampaknya wajar bagi Ruben Onsu yang telah berkarir di dunia Entertainment sejak lama. Dalam berbagai kesempatan, ia kerap ceritakan susah payahnya memulai karir bersama Almarhum Olga Syahputra di masa lampau. Kini, Ruben nggak hanya sukses nongol di berbagai stasiun TV, bisnis kulinernya juga berkembang pesat.

Dengan berbagai pencapaiannya kini, ketenaran Ruben tentu nggak diragukan lagi. karenanya, dalam sebuah postingan Instagram Ruben, ada seorang netizen bernama @ahmadjaelani8080 yang numpang cari sumbangan untuk pembangunan Masjid. Nampaknya netizen ini berharap para folower Ruben tergerak hati untuk berikan bantuan.

 

Alih-alih dapatkan perhatian dari folower Ruben, komentar tersebut langsung ditanggapi oleh Ruben Onsu. "Silahkan @ahmadjaelani8080 bogor nya dimana? Team saya langsung DM ya".

Tanggapan Ruben tersebut lantas jadi perbincangan sejak masuk di akun gosip lambe_turrah. Netizen beramai-ramai memuji tindakan Ruben yang tak segan beri bantuan untuk Masjid kendati ia seorang nasrani. Salah satu netizen yang berkomentar yakni eneng.aguySalut, "meskipun beda agama,bukan jadi alasan untuk berbagi" begitu tulisnya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.