Disuruh Diet Sama Netizen, Putri Titian: "Mau Diet Mau Engga Bukan Urusan Elu"

Disuruh Diet Sama Netizen, Putri Titian:

Kapanlagi Kepo - Putri Titian memposting foto diri memakai setelan dress berwarna orange. dipotret dari belakang, Putri Titian tampak lebih berisi. Sontak komentar cercaan berdatangan. Mulai dari komentar yang bilang lengan Putri seperti petinju, hingga komentar yang menyuruh diet.

 

menghadapi itu, Titi nggak tinggal diam. Ia membalas beberapa komentar nyinyir netizen. "Susah biji ketumbar, ngatain mau dikatain gamau" balasnya pada komentar @muhazikiac91. Selain itu ia juga melontarkan "makasih, mau diet mau engga bukan urusan lu" pada komentar @lipaahlif.

Reaksi Putri Titian atas komentar netizen bukan kali ini dilakukan. sebelumnya ia pernah juga memanggapi cercaan netizen soal perkembangan anak semata wayangnya. Tanggapan-tanggapan Titi selalu pedas, sepedas komentar netizen. Di satu sisi rasanya pekara badan yang semakin berisi itu wajar adanya, mengingat Titi adalah seorang ibu menyusui. Tentu butuh asupan lebih demi sang buah hati kan guys? 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.