Duo Serigala Berpose Menggoda Bareng Seorang Bocah, Netizen: "Nggak Pantes"

Duo Serigala Berpose Menggoda Bareng Seorang Bocah, Netizen:

Kapanlagi Kepo - Masih ingat Duo Serigala? Sempat bikin heboh beberapa waktu lalu dengan goyang driblenya, penampilan Duo Serigala di stasiun TV manapun pasti ramai ditonton.

Namun pemirsa tak bisa lagi menikmati hiburan ala Duo Serigala itu, sebab per Mei 2015 KPI melarang mereka tampil di TV karena dinilai terlalu erotis dan nggak pantas ditonton masyarakat. Sejak itu nama Duo Serigala kian tenggelam.

 

Kendati begitu, baru-baru ini Serigala bikin heboh jagad sosial media. Yup, dalam postingan Instagram Pamela, salah satu personil Duo Serigala, mereka berdua berfoto bersama dengan seorang bocah. Sekedar foto saja tentu nggak masalah, tapi pose mereka itu lho, mana tahan.

Kontan komentar pun berdatangan, terlebih saat foto tersebut diviralkan oleh akun gosip lambe_turrah. ada dian_rebechtar yang melontarkan "Foto sama bocah kok kayak gitu sih,itu anaknya seumuran anakku". Selain itu vr_1418 juga menuliskan "Ampun yg di ajak poto anak cilik ampun.... Di mana atitude nya.."

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.