Pengakuan langsung Lucinta Luna soal jenis kelaminnya, mengaku sebagai wanita

Pengakuan langsung Lucinta Luna soal jenis kelaminnya, mengaku sebagai wanita

Kapanlagi Kepo - Ketika dihantam isu transgender, Lucinta Luna nyaris tak pernah buka suara. Ia tak berkomentar apapun, hanya memberikan jawaban lewat manajer atau kuasa hukumnya.

Namun baru-baru ini, Lucinta akhirnya membuka suara. Lewat tayangan live di Instagram yang tersebar lewat akun Lambe Turah, Lucinta memberikan pengakuan soal jenis kelaminnya.

Lucinta menyebutkan jenis kelaminnya lewat sebuah lirik lagu milik Reza Artamevia. Ia menyanyikan lirik 'Aku wanita yang sedang jatuh cinta'.

Namun bukannya mendapatkan dukungan dari netizen, Lucinta malah makin panen hujatan. Suaranya disebut masih sangat laki-laki, dan beberapa netizen yang komentar di tayangan live Lucinta memanggilnya dengan nama mas Fattah.

Kewanitaan Lucinta bahkan masih diragukan dengan pengakuan ini. Lalu apa lagi yang bisa jadi bukti kalau Lucinta benar perempuan? Akta kelahiran mungkin...



Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč