Pasca Berhijab Foto Dengan Dewi Sandra, Chacha Frederica Sudah Tak di Girlsquad?

Pasca Berhijab Foto Dengan Dewi Sandra, Chacha Frederica Sudah Tak di Girlsquad?

Kapanlagi Kepo - Chacha Frederica memutuskan untuk berhijab. Keputusan Chacha ini pun tentu menyedot perhatian publik. Chacha pun kini terlihat cantik dengan keputusannya menutup aurat.

Di unggahan pertamanya sejak berhijab, Chacha Frederica terlihat berpose bersama Dewi Sandra dan Astrid Suhaimi. Aktris berusia 28 tahun itu terlihat mengenakan hijab motif dan baju warna pink.

Ia kedapatan cukup sering hangout dengan anak-anak Menteri Ceria, yakni Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Luna Maya, Edric Tjandra dan Iwet Ramadhan. "Bubar dong geng nya cantik, gpp buat geng berhijab aja, yg kl kumpul" d tempat pengajian, alhamdulillah," kata @yennindet misalnya.

Kumpul Sesama Wanita Berhijab

 

Tidak sedikit warganet yang berharap Chacha Frederica lebih banyak berkumpul dengan teman-teman yang berhijab. "Masyaallah kak chacha..bergaul dengan wanita2 menutup aurat makin cantik..keep istiqomah," ujar @widyasafaraz.

"subahanallah geulis ka lebih baik ngumpul2 ke pengajian yg lebih berfaedah ketimbang ngumpul2 ga jelas terus ujung2nya nyinyirin orang," sahut @joanfrancand.

Perdalam Ilmu Agama

 

Chacha Frederica sendiri saat ini lebih banyak mengisi waktunya untuk memperdalam ilmu agama. Bahkan baru-baru ini Chacha bertemu dengan Syaikh Yusuf Estes, ulama internasional yang sangat terkenal dan berpengaruh.

"bsk aku sharing da cerita ttg pengalaman tatap muka langsung dgn beliau yaa dan aku mau sharing ttg 1 pertanyaan yg langsung aku tanyakan kpd beliau.. Alhamdulillah bs punya kesempatan emas ini .." cerita Chacha di Instagramnya.

Belum Hapus Foto

 

Meski begitu, Chacha Frederica belum juga menghapus foto-fotonya sebelum berhijab. Termasuk salah satu foto dirinya berada di kolam renang sambil menikmati kudapan, yang masih terpampang di Instagramnya.

Pasalnya beberapa selebriti juga memilih untuk menghapus foto sebelum dirinya berhijab dari akun media sosial. Apakah nantinya Chacha juga akan melakukan hal yang sama?

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč