Kepo Tentang Pernikahan Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata, Netizen Tunggu Akta Nikah

Kepo Tentang Pernikahan Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata, Netizen Tunggu Akta Nikah

Kapanlagi Kepo - Kabar gembira datang dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya langsungkan pernikahan di Bhutan pada 5 Mei 2018 lalu. Mereka juga lantas helat resepsi super romantis di Lombok pada Sabtu (7/7) kemarin.

Prosesi ikatan janji suci mereka di Bhutan tak banyak yang tahu. Baru saat resepsi mereka tunjukkan video pernikahannya. Nggak berselang lama, video tersebut muncul di akun gosip lambenyinyir. Kontan, netizen langsung beri tanggapan.

Ratusan komentar terlontar, meributkan satu hal, yakni apakah Dimas dan Nadine mengikat janji suci dalam kondisi beda agama? Seperti yang dikutip dari Tempo, bahwa Dimas beragama Islam, sementara Nadine ialah seorang Nasrani.

 

Keributan di kolom komentar video tersebut berlangsung panjang, hingga Netizen saling menyerang opini masing-masing. Ada pula yang lantas memilih jalan tengah dengan menunggu screen shoot akta nikah mereka. "Sakit akutuh liatnya. Nunggu screenshot akta nikah mereka.. Hehehehe" tulis fitriajula.

Padahal, dikutip dari Tempo, dalam resepsi Nadine-Dimas di Lombok, hampir semua tamu nggak membahas soal perbedaan keyakinan. Mereka terkesima dengan resepsinya yang keren abis. Alih-alih ributin urusan seprivat keyakinan orang, mereka pilih doakan Nadine dan Dimas jadi keluarga yang bahagia.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.