Lucinta Luna & Mytha Lestari Saling Sindir di Story, 'Maaf Lagi Sibuk Bahagia'

Lucinta Luna & Mytha Lestari Saling Sindir di Story, 'Maaf Lagi Sibuk Bahagia'

Kapanlagi Kepo - Lucinta Luna lagi, Lucinta Luna lagi. Rasanya nggak ada habisnya nama pedangdut pendatang baru ini dibahas di media, sosmed, sampai akun gosip lambe-lambean di instagram.

Sekarang Lucinta lagi heboh sindir-sindiran sama penyanyi cantik Mytha Lestari. Awalnya ternyata gara-gara postingan Mytha di story yang menyebut inisial namanya, LL. Akun Lamis Corner pun berhasil mengabadikan hasil screencapt postingan tersebut.

"Baru liat salah satu akun gosip.. trus ada "L'L" bilang akun gosip tersebut kayak akun dia penuh sama berita tentang dia.. Lah bukannya dia bikin hal cem ini karna mau masuk akun gosip itu ya? Hmm," tulis Mytha.

Menyadari dirinya sedang diperbincangkan oleh jebolan bintang Mamamia tersebut, Lucinta pun membalas postingan Mytha dengan "Di sentil mba ML keabisan berita yah wkwkwk kacian tunggu 17 agustusan aja sekalian panjat pinang."

Tahu jika Lucinta membalas postingannya, Mytha pun langsung membalas "Ya kalo ga mention gw sih, gw ga anggep omongin/nyindir gw sih.. Jadi gw santai aja.. Ya khan.. Yuk berkarya aja.. Masuk infotainment dengan berita prestasi lebih cewl kayaknya khan.. "maaf lagi sibuk bahagia"."

Ajakan Lucinta untuk naik panjat pinang pas agustusan ternyata tak diindahkan oleh Mytha. Karena saat ini ia sedang berbahagia dengan suaminya dan tak sabar menyambut kelahiran bayi mereka. Hmmm, sepertinya makin ke sini makin banyak artis yang ikut gerah liat pemberitaan tentang Lucinta Luna ya?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.