Joget Bareng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disebut Kampungan Oleh Nagita Slavina?

Joget Bareng Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Disebut Kampungan Oleh Nagita Slavina?

Kapanlagi Kepo - Kabar kedekatan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting ternyata masih belum juga mereda. Raffi dan Ayu beberapa kali diterpa gosip soal hubungan spesial mereka. Banyak bukti yang juga menjadi bukti seolah keduanya memang sedang menjalin asmara.

Hubungan Raffi dan Ayu pun kembali jadi pembicaraan saat Nagita Slavina hadir sebagai bintang tamu di acara Republik Sosmed pada segmen kuis "Gerak Cepat", yang dibawakan sang suami, Raffi Ahmad. Cuplikan acara ini diunggah kembali lewat akun Instagram gosip @komentatorpedas.new.

Nagita Slavina tak sendiri. Dirinya juga ditemani Uus dan Nafa Urbach. Sedangkan lawannya ada Ayu Dewi, Ari Wibowo, dan Gracia Indri.

Dalam sebuah pertanyaan, Nagita Slavina diperlihatkan sebuah video Ayu Ting Ting yang tengah bergoyang di hadapan Raffi Ahmad.

Goyang Hot

 

Dalam video tersebut terlihat Ayu Ting Ting bergoyang dengan begitu hot di samping Raffi Ahmad dalam sebuah acara. Rekaman itu kembali diputar di hadapan Nagita Slavina.

Nagita Slavina: Kampungan

 

Nagita Slavina pun dimintai tanggapannya mengenai video tersebut. Dengan lantang ibu satu anak ini pun menjawab, "Kampungan, norak."

Raffi Ingin Punya 2 Istri?

 

Melihat video tersebut, Nafa Urbach pun tergelitik untuk menanyakan soal lagu yang dinyanyikan Raffi Ahmad.

"Tadi kan di situ bilangnya ingin punya dua istri, emang beneran?" tanya Nafa.

"Namanya juga aku cuma bercanda-bercanda," jawab Raffi Ahmad.

Ogah Reka Ulang

 

Ayu Dewi dan Gracia Indri pun menginginkan adanya reka ulang dari video tersebut. Tetapi, Nagita Slavina langsung melarangnya. "Eh jangan jangan, sakit mata," lontar Nagita Slavina yang langsung disambut tawa penonton.

Tak hanya sekali sensasi Ayu Ting Ting dibicarakan publik. Banyak netizens yang juga masih membahas perihal hubungannya dengan Raffi Ahmad maupun Boy William.

Sumber: Liputan6.com

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč