Heboh Saaih Halilintar robek uang kertas Rp 100 ribuan demi kepuasan

Heboh Saaih Halilintar robek uang kertas Rp 100 ribuan demi kepuasan

Kapanlagi Kepo - Lagi-lagi Saaih Halilintar membuat video kontroversial yang viral di dunia maya. Setelah bikin heboh karena menjual buku dengan harga mahal yang bonusnya adalah telepon dengan dirinya. Sekarang Saaih bikin gara-gara dengan merobek uang kertas.

Tidak tanggung-tanggung, uang yang dirobek oleh Saaih bernominal Rp 100 ribuan. Jumlah yang tentu tidak sedikit.

Dan Saaih melakukannya dengan alasan. 'Aku ingin melakukan sesuatu yang satisfy', alias demi kepuasan diri sendiri.

 

Tentu saja video ini langsung bikin heboh. Karena merobek uang dengan nominal sebesar itu tentu sebuah contoh buruk dan bisa ditiru oleh anak-anak lainnya. Dan ia bisa kena hukuman penjara, karena menurut Undang Undang, tidak diperbolehkan untuk merusak uang dengan sengaja.

 

Saaih pun berkilah, menyebut bahwa uang yang ia sobek adalah uang mainan, bukan uang yang sebenarnya. Namun bukti bahwa uang yang ia sobek adalah mainan, justru mendapatkan hujatan dari netizen karena bentuk sobekannya berbeda.

 

ria_anggraini1: Itu uang maenan dech...itu ada huruf G nya dibawah dagu...

vhiasaleh: @ria_anggraini1 Iya bner, mngkin dia robek 2 kale mknya sobekannya beda

almeiraaisha: Please.. dun teach my kid with these stupid things cause my 1st daughter is one of ur fans.. @genhalilintar

kalunababykids: Ini bocah otaknya bocor apa gimana sih? 😏

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč