Baru Putus Dari Ammar Zoni, Ranty Maria Pegangan Tangan Sama Cowok Ini

Baru Putus Dari Ammar Zoni, Ranty Maria Pegangan Tangan Sama Cowok Ini

Kapanlagi Kepo - Kandasnya hubungan Ranty Maria dan Ammar Zoni sangat disayangkan banyak pihak. Bagaimana tidak, mereka yang telah bersama selama bertahun-tahun itu jalani hubungan yang nggak mulus.

Saat Ammar Zoni terciduk pakai narkoba, Ranty tetap setia menemani hingga masa rehabilitasi usai. Selain itu mereka juga pernah LDR sebab Ranty pilih kuliah ke Korea. Hm, takdir berkata lain, pada akhirnya mereka resmi putus.

 

Lebih dari sebulan sudah mereka putus, namun Ranty nggak lantas kemana-kemana sendiri. Yup, bintang sinetron Anak Langit ini kemarin kedapatan lagi nongkrong berdua dengan seorang lelaki. Nggak cuma ngobrol, mereka juga saling pegangan tangan. Aw, siapa gerangan lelaki itu?

Video serta foto yang menampilkan kemesraan mereka berdua diunggah oleh Lambe Turah. Beberapa netizen mengira, mustahil rasanya jika mereka dekat dalam waktu dekat. Kemungkinan Ranty sudah jalin hubungan dengan lelaki ini saat masih bersama Ammar Zoni. Benarkan demikian? Akankah Ranty Maria angkat bicara soal ini?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.