Panji Trihatmodjo bakal nikah, netizen: Mayangsari diundang nggak ya?

Panji Trihatmodjo bakal nikah, netizen: Mayangsari diundang nggak ya?

Kapanlagi Kepo - Baru-baru ini, beredar undangan pernikahan Panji Trihatmodjo dengan Varsha Strauss. Setelah sekian lama pacaran, akhirnya Panji melabuhkan hatinya kepada perempuan asal Amerika tersebut.

Tak hanya sosok Varsha saja yang menarik perhatian dari netizen. Namun juga detail dari undangan yang dibagikan oleh Panji.

Dalam undangannya, Panji hanya menuliskan nama Bambang Trihatmodjo dan Halimah Kamil sebagai orangtuanya. Tak ada nama Mayangsari yang saat ini berstatus sebagai ibu tiri Panji.

Netizen pun penasaran, apakah nantinya Mayangsari akan diundang oleh Panji. Mengingat beberapa tahun lalu, Panji ikut serta melabrak Mayangsari yang diduga menikah siri dengan ayahnya.

 

mianahanna08: Kira kira si pelakor nanti di undang juga kaga yah

njiddahouse: @pptrisns kayanya ga bakal di bolehin datang deh, saya saksi hidup pas alm. Pak harto meninggal dan di semayamkan kan tuh anaknya mengelilingi dekat mayatnya, entah kenapa pak bambang ga ada, kemudiannnn datanglah mayangserong brg si bapak dong, mereka duduk dkt mayatnya brg si bapak, tommy yg drtd nunduk lgsg nengok ke depannya, ibu mamiek mukanya udh “ga enak” dan kaya ngasih signal ke ibu titiek, dan ga lama entah apa yg di bisikkan ibu mamiek ke pak bambang, MEREKA BER2 langsung cabut.., ga ada 5 menit tuh si serong disitu..

nalipawalla28: Kiraa2 yg di onoo dtangg gaa yaaaa😁😁😁😁✌️

kazuma_1783: Kira2 di mayang di undang ga yaa??? 🤣🤣🤣Di akuin ga sm panji klo mayang org dkt bokapnya, secara kan prnh ribut bsr

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.