Robby Purba Belajar Rangkai Bunga, Netizen Heran Sebab Badannya Gede dan Bertato

Robby Purba Belajar Rangkai Bunga, Netizen Heran Sebab Badannya Gede dan Bertato

Kapanlagi Kepo - Merangkai bunga bukan jadi sebuah budaya di tanah air. Nggak seperti di Jepang, merangkai bunga sudah begitu populer sampai-sampai punya banyak aliran. Karenanya, mengherankan juga saat Robby Purba tetiba ikutan kelas merangkai bunga.

Dilansir dari akun taante_rempoong_officiall, beredar sebuah video yang menunjukkan Robby Purba tengah serius menyimak penjelasan terkait merangkai bunga. Berkaos hitam dengan lengan pendek, tato Robby jadi kelihatan. Netizen jadi salah fokus.

 

Ya, alih-alih perhatikan bagaimana Robby merangkai bunga, netizen malah keheranan, bagaimana bisa Robby yang berbadan besar dan bertato sangar itu merangkai bunga?

Seperti yang dilontarkan oleh keisha_nisa, "Merasa gimna gtu robby yg badanya gedong pnya tato tiba2 belajar merangkai bunga,, hehehehe tapi bebas sih mau belajar goyang inul jga gpp".

Sementara itu, Beberapa netizen lain menilai apa yang dilakukan Robby Purba itu positif. Seperti akun vhashaymac yang menuliskan "Manusia klo mo belajar,patut dihargai....meski itu cowok". Ada juga yang menduga presenter karma ini hendak buka usaha. "Mungkin dia mau buka usaha florist" tulis adibah_khalwa.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč