Galih Ginanjar Puji Sang Istri, Netizen: "Cantikan Fairuz Kemana-manalah"

Galih Ginanjar Puji Sang Istri, Netizen:

Kapanlagi Kepo - Nama Galih Ginanjar nggak cuma dikenal publik sebagai pemain sinetron. Ia juga dikenal sebab perceraiannya gegara kondisi keuangan yang memburuk dengan Fairuz A. Rafiq, putri pedangdut A. Rafiq. Mereka berpisah pada 2016 silam.

Masih di tahun yang sama, nggak lama setelah bercerai, Galih Ginanjar menikahi Berbie Kumalasari. Wanita yang kerap gonta ganti warna rambut itu tampaknya memberi warna baru dalam hidup Galih. Mereka juga sering tampil mesra bersama. Karenanya, nggak heran saat Galih posting foto sang istri disertai caption pujian.

 

Yup, dalam foto tersebut Galih beri keterangan "cantik #sexy #lovemywife". Unggahan tersebut langsung diserbu netizen. Terlebih saat diunggah ulang oleh akun taante_rempoong_officiall, komentar netizen makin beragam.

Netizen memang paling sulit lupakan masa lalu, termasuk masa lalunya Galih Ginanjar dan mantan istrinya. Ada yang menulis "Sama Fairuz masih cantik fairuz, cuma mbak berbi menang body goal". Ada juga yang menuliskan "cantik klo vermakan buat apa, bagus yang natural kayak fFairuz, tuh baru cantik". Gimana menurutmu guys?

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.