Foto Bareng Boy William, Senyum Ayu Ting Ting Malah Bikin Takut Netizen, Kenapa?

Foto Bareng Boy William, Senyum Ayu Ting Ting Malah Bikin Takut Netizen, Kenapa?

Kapanlagi Kepo - Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William akhir-akhir ini sering jadi perhatian publik. Nggak heran sih, keduanya memang sering terlihat bareng lantaran terlibat dalam sebuah film yang sama.

Bahkan dalam film itu Ayu Ting Ting dan Boy William juga menjadi pasangan. Hal itu juga jadi baper penggemar pastinya.

Beberapa waktu lalu Ayu Ting Ting sempat memposting sebuah foto. Tak sendiri ia terlihat foto berdua dengan Boy. Senyum lebar pun nampak dari keduanya.

Bukan pemandangan yang asing sih soalnya keduanya udah sering foto bareng. Tapi kali ini yang bikin netizen gagal fokus yaitu senyum lebar yang disunggingkan Ayu.

 

Ibu Bilqis itu nampak bahagia hingga senyum lebar memperlihatkan deretan giginya. Namun netizen justru seram sama senyum Ayu saat melihat foto tersebut.

@susii_ncuzSerem muka lo yuuu....

@munah9094Mukanya mona aneh

@fitrianiyuliandariAliiiissss omg

@aisyahafiqa04ka ini film hantu apa film romantis si 😂

@dhe_leonitaOrang cakep bgt di blg serem buta kali matanya, blg aja ente syiriik, hatinya sdh kelewat dengki mah susah..

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.