Ngaku PSk di Luar Negri, Wanita Pamer 1.150 Gram Emas! Ternyata Pekerjaan aslinya..

Ngaku PSk di Luar Negri, Wanita Pamer 1.150 Gram Emas! Ternyata Pekerjaan aslinya..

Kapanlagi Kepo - Mengaku seorang PSK di luar negri, wanita bernama Hajjah Ondeng ini terkenal dengan perhiasan emasnya yang selalu dibawanya kemana-mana. Mulai dari kalung, gelang, cincin dengan jumlah 1.150 gram. 

Anehnya, setiap ditanya apa pekerjaannya, Hajjah Ondeng selalu menjawab bahwa ia adalah pekerja seks komersial (PSK) di luar negri. Padahal nyatanya ia adalah istri dari pengusaha kayu yang terkenal di Bombana, Sulawesi Tenggara.

Alasan Hajjah Ondeng selalu memakai emas berlebih di tubuhnya ini menggelikan. Ia mengaku alasannya adalah jika suatu hari suaminya selingkuh, ia tinggal bawa saja emasnya.

Meski demikian, Hajjah Ondeng ternyata rutin mengeluarkan zakat emas yang dimilikinya. Jadi ternyata ia tetap merakyat ya walau jadi miliyader.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.