Tinggalkan dunia hiburan, 2 Artis Ini Pilih Jadi Pengacara

Tinggalkan dunia hiburan, 2 Artis Ini Pilih Jadi Pengacara

Kapanlagi Kepo - Sebagian besar dari kita menganggap bahwa menjadi artis adalah pekerjaan impian. Tetapi nyatanya banyak juga artis yang malah memilih meninggalkan dunia hiburan untuk mencoba menggeluti profesi lain, salah satunya pengacara. Dua di antaranya adalah artis ini.

Siapa sajakah mereka? berikut: 

1. Nadia Saphira




Nadia Saphira lahir di Jakarta pada tanggal 20 Oktober 1987. Namanya kemudian dikenal saat membintangi film layar lebar arahan sutradara Hanung Bramantyo, JOMBLO (2006), yang kemudian mengantarkan dirinya banyak membintangi sinetron dan layar lebar. Sukses di dunia hiburan, tapi jiwanya malah lebih tertarik dengan dunia hukum.

Nadia, sempat mengambil pendidikan di Westminster University, wanita 30 tahun ini kemudian serius untuk menjadi advokat mulai tahun 2013. Kini Nadia bekerja di kantor hukum milik ayah dari artis Velove Vexia, OC Kaligis.

 

 




Nadia juga kerap menangani kasus-kasus besar, misalnya pernah menjadi pengacara dari para korban kekerasan anak yang terjadi di JIS 2015 silam.

2. Gilbert Marciano


Aktor kelahiran 26 September 1988 Gilbert Marciano yang sempat terkenal berkat sinetron 'Inikah Rasanya' rupanya memilih menjadi pengacara.  

Kasus yang pernah ia tangani adalah perceraian Sheila Marcia Joseph dengan Kiki Mirano 2016 lalu. 

Nah, siapa yang jadi idola kalian? 

sumber

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.