Wanita ini tak sengaja memotret gelandangan yang ternyata ayahnya, kisahnya memilukan

Wanita ini tak sengaja memotret gelandangan yang ternyata ayahnya, kisahnya memilukan

Kapanlagi Kepo - Orangtua adalah harta yang paling berharga bagi setiap anak. Seringkali anak-anak menjadikan orangtuanya sebagai figur yang dikagumi. Kebersamaan dengan orangtua merupakan waktu yang dinantikan semua orang. Disaat itulah kita bisa bergurau dan bercengkerama dengan mereka. Namun, hal itu nampaknya tidak dialami oleh seorang wanita bernama Diana Kim yang berasal dari Hawai.

Diana ditinggallan ayah dan ibunya setelah mereka bercerai. Orangtuanya memutus komunikasi dengannya. Setelah kejadian itu, Diana tinggal bersama kerabatnya yang berbeda-beda. Namun, setelah itu ia mulai tidur di rumah teman, di taman, dan bahkan di dalam mobil. Untuk bertahan hidup kala itu ada hal yang sangat sulit untuknya.

Hingga akhirnya ia menggeluti bidang fotografi. Menurut pengakuannya, pertama kali ia tertarik pada fotografi adalahsetelah ayahnya mengajari dirinya cara memotret. Dan tepat pada tahun 2013, ketika dia sudah kuliah, Diama memulai kecintaannya pada fotografi dengan membuat sebuah proyek dimana ia akan memotret para tunawisma di wilayah Honolulu.

Betapa terkejutnya ia, ketika memotret seorang tunawisma, ia mengenali sosok itu tidak asing baginya. Meskipun kondisinya yang sangat memprihatinkan, ternyata sosok itu adalah ayahnya yang selama ini telah meninggalkannya.

Setelah mengetahui hal itu, Diana yang tidak pernah menyangka akan bertemu ayahnya merasakan emosi yang sangat luar biasa. Dilansir dari viral4real, pada tahun 2012, Diana memotret seorang pria tunawisma yang berdiri di tengah banyak orang yang melewatinya. Ia lalu mengambil fotonya, dan ia merasa ada sesuatu yang sangat familiar dengan masa lalunya.

Dia berkata bahwa ia sudah mencari sang ayah selama berminggu-minggu hingga akhirnya ia menemukannya duduk di bawah tempat sampat di belakang semak-semak. Dia selalu berusaha untuk ramah kepada ayahnya namun sayang pria itu tidak pernah meresponnya atau bahkan hanya sekedar memandang dirinya. 2 Tahun berlalu, ia lantas mengambil keputusan untuk melihat keadaan ayahnya dan membawanya untuk pulang bersamanya.

 

One year ago... #homelessparadise

A post shared by Diana Kim (@homelessparadise) on

Dan pada tahun 2014 ia mendapati sang ayah terkena serangan jantun dan dibawa orang-orang ke rumah sakit. Tidak hanya itu, ayahnya ternyata mengalami schizophrenia berat seperti gangguan kejiwaan.

Dalam postingannya di akun instagram @homelessparadise, Diana mengunggah foto dirinya bersama sang ayah yang sekarang terlihat jauh berbeda dari pertama ia bertemu dengan putrinya itu. Diana merasa sangat bahagia bisa tinggal dan menjalani hidup bersama ayahnya kembali. Diana mengaku jika kini sang ayah lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya dan juga aktif mencari pekerjaan. Tak hanya itu, Diana juga mengatakan jika sang ayah berharao bisa bekerja sebagai sopir taksi kembali dan ayahnya juga mengatakan bahwa ia sangat ingin ke Korea Selatan untuk mengunjungi keluarganya.

Ehm, ini semua terjadi bukan suatu yang kebetulan ya. Lama berpisah namun akhirnya Diana dan ayahnya bisa bertemu kembali. Selamat berkumpul kembali. ^_^ 

 

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.