Mulan Jameela Sering Dinyinyirin Netizen, Begini Tanggapan Dul Jaelani

Mulan Jameela Sering Dinyinyirin Netizen, Begini Tanggapan Dul Jaelani

Kapanlagi Kepo - Meski telah hampir 10 tahun perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty terjadi dan kemudian dilanjutkan dengan pernikahan keduanya dengan Mulan Jameela, namun masih banyak yang merasa kecewa.

Kekecewaan publik dirasakan lantaran Mulan merupakan teman duet Maia saat itu. Publik juga merasa kasihan dengan ketiga anak Dhani dan Maia, yakni Al El dan Dul.

Mulan pun akhirnya banyak mendapat hujatan dari netizen. Mereka menyalahkan Mulan karena telah menjadi orang ketiga di antara mereka.

Melihat kondisi tersebut, Dul Jaelani yang kini menjadi anak tiri Mulan pun ikut memberikan tanggapannya. Dul berharap, netizen lebih bijak dalam berkomentar. Menurutnya, komentar-komentar netizen begitu sadis.

"Pesan saya terhadap netizen ya perbanyak baca buku lah. Singkirkan rasa sinisme terhadap tante Mulan dan cobalah mengerti keadaan seperti ini," ujar Dul saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (3/9/2018), seperti yang dilansir dari Kompas.com

"Karena kita hidup di dunia serba digital yang sangat sadis. Mau tidak mau sebagai public figure harus siap legowo," lanjut Dul.

Selain itu Dul juga menjelaskan kalau ia dan kedua kakaknya sudah mencoba menerima keberadaan Mulan.

"Ini semua berkat Tuhan dan saya juga ikhlas dan sudah mengerti mengapa ayah memilih tante Mulan dan meninggalkan bunda, saya sudah mengerti," sambung Dul.

"Yang melebih-lebihkan. Pada faktanya Ayah dan Bunda saya berdamai. Al, El, Dul, dan tante Mulan berdamai. Al, El, Dul, dan adik-adik berdamai. Keluarga saya semuanya fine enggak ada apa-apa," ujarnya.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč