Menikah dengan Habib Usman, Kartika Putri jadi istri ketiga?

Menikah dengan Habib Usman, Kartika Putri jadi istri ketiga?

Kapanlagi Kepo - Sebelum menikah dengan Kartika Putri, Habib Usman sudah pernah menikah dengan dua perempuan lainnya. Kabar berhembus bahwa sang habib menikah dengan Kartika sebelum cerai dengan istri sebelumnya.

Belum diketahui bagaimana status dari pernikahan sang habib dengan istri-istri terdahulunya. Namun dipastikan bahwa saat ini Habib Usman sudah sah menjadi suami dari Kartika Putri.

Diduga, pasangan ini menikah siri. Namun lagi-lagi pihak Kartika belum memberikan jawaban mengenai keabsahan status pasangan yang sudah lama dirumorkan bersama ini.

Sempat Membantah

Ketika kabar kedekatan Karput dengan Habib Usman beredar beberapa bulan lalu, aktris bintang sinetron yang dikenal dengan logat ngapaknya ini membantah. Ia menyebut tak ada hubungan antara dirinya dengan sang habib.

Ketika itu, Habib Usman memang masih terikat pernikahan dengan Nida. Namun pernikahan mereka sudah diujung tanduk.

Manajer Karput Tegaskan Habib Usman Sudah Cerai Dari Istri Pertama

 

Sosok yang memperkenalkan Kartika kepada Habib Usman adalah Mira Ahmad, manajer sang aktris. Namun ketika diperkenalkan, Habib Usman sudah cerai dari Ria Tatu.

Tetapi kala itu Mira tidak menjelaskan apakah proses cerai Habib dengan Nida sudah selesai atau belum. Namun Nida, dalam postingannya di Instagram, menjelaskan bahwa ia sudah ikhlas berpisah dengan Habib Usman, terlebih Kartika adalah seorang yang cantik.

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.