Dinyinyirin Terus, Ririn Ekawati: "Emang Ada Orang Pengen Jadi Janda?"

Dinyinyirin Terus, Ririn Ekawati:

Kapanlagi Kepo - Ririn Ekawati dikenal sebagai artis yang nggak neko-neko. Kendati begitu, wanita berusia 35 tahun ini ternyata nggak lantas jauh dari sindiran dan nyinyiran. Hal itu ia ungkap dalam story Instagramnya kemarin (30/7).

Dengan latar belakang hitam, Ririn tuliskan bagaimana nyinyiran orang tentang dirinya. “Sampai saat ini masih ada saja yang nanya atau ngomongin kapan nikah lagi? Bisa gitu besarin anak-anak sendirian? Kasihan banget sudah jadi janda 2 kali dan lain-lain. Duh pening coba dipikirin deh, memangnya ada orang pengin jadi janda?" begitu tulis ibu 2 anak ini.

 

Yup, Ririn memang seorang janda yang telah jalani 2 pernikahan. Suami pertamanya bernama Edwin Abeng. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai Puti Jasmine Salsabila Abeng yang kini telah berusia 14 tahun. Namun entah kenapa pernikahan itu kandas di tengah jalan dan bikin Ririn menjanda selama 7 tahun.

Setelah itu ia menikah dengan Ferry Wijaya dan diberi putri cantik bernama Abigail Cattleya Putri. Hanya berselang 2 tahun pernikahan itu bertahan sebab Ferry dipanggil Sang Maha Kuasa pada Juni tahun lalu. Ferry mengidap leukimia dan kepergiannya bikin Ririn menjanda hingga kini.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.