Pamer Cincin Bertahta Diamond di Jari-Jarinya, Barbie Kumalasari Dibilang Mirip Tessy

Pamer Cincin Bertahta Diamond di Jari-Jarinya, Barbie Kumalasari Dibilang Mirip Tessy

Kapanlagi Kepo - Barbie Kumalasari kembali jadi sorotan. Setelah sengketanya dengan sang ibu yang curi perhatian publik, kini giliran postingan barunya di Instagram bikin heboh.

Bagaimana tidak, Kumalasari yang dituding telantarkan ibunya itu mengunggah foto saat ia memakai cincin-cincin bertahta diamond di jarinya. Ya, dari 10 jari tangan Kumalasari, 7 di antaranya memakai cincin diamond. Hm, kira-kira berapa harganya ya?

 

Tanpa segan, Kumalasari mencantumkan hastag #20M dalam captionnya. Masih penasaran, seorang netizen mengkonfirmasi apa itu angka untuk seluruh harga cincinnya. Kumalasari lantas membenarkan hal itu.

Foto tersebut mendapatkan banyak tanggapan, salah satunya dari @kurniaameliabasir yang menuliskan "Niate pamer tapi kesane kok lucu sist kayak Tessy, hahahaha".

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč