Mayangsari Dapat Surprize Anniversary Pernikahan, Netizen Salfok Pada Anaknya

Mayangsari Dapat Surprize Anniversary Pernikahan, Netizen Salfok Pada Anaknya

Kapanlagi Kepo - Publik tentu nggak bisa lupa dengan Mayangsari beserta segala polemik yang melekat padanya. Yup, nggak hanya sebagai penyanyi, Mayangsari juga dicap sebagai perusak rumah tangga salah satu putra Cendana, Bambang Trihatmojo.

Masih bisa diingat bagaimana Bambang berselingkuh dengan Mayangsari lalu menceraikan istri sahnya, Halimah. Setelah itu nggak lagi mucul kabar soal rumah tangga mereka.

Kendati begitu, 18 tahun berselang jalani hidup bersama, mereka tampak adem ayem. Seperti yang terlihat pada video surprize atas ulang tahun pernikahan mereka ke-18. Dalam video tersebut terlihat juga putri mayangsari yang membawa kue tart berhias lilin.

 

Alih-alih membahas soal pernikahan Mayangsari dan Bambang, netizen malah berfokus pada putri Mayangsari yang bernama Kirani Bambang Trihatmodjo itu. Netizen ributkan wajahnya yang mirip dengan almarhum aktor kawakan, Adi Firansyah.

Nggak mengejutkan, sebab hubungan cinta segitiga antara Alm. Adi Firansyah, Mayangsari, dan Bambang Trihatmojo sudah jadi rahasia publik. Bahkan pada 2008 lalu kabar bahwa alm. Adi Firansyah memang ayah biologis Kirani juga sempat merebak. Namun kebenaran soal ini hingga sekarang masih jadi misteri.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.