Jelang Pernikahan Dimas Anggara Dan Nadine Chandrawinata Berlibur Ke Lombok

Jelang Pernikahan Dimas Anggara Dan Nadine Chandrawinata Berlibur Ke Lombok

Kapanlagi Kepo - Sejak kabar kedekatan mereka terendus, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata sempat kucing-kucingan dengan awak media. meski begitu rencana pernikahan mereka akhirnya terendus. Ya, salah satu akun gosip mempublikasikan tanggal pernikahan mereka, yakni 15 Juli 2018.

nggak seperti pasangan lain yang memilih nggak kemana-mana. jelang mwnikah, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata malah pergi ke Lombok. Tampaknya memang mereka nggak menerapkan tradisi 'Pingitan'.

 

Perginya mereka ke Lombok diketahui dari akun gosip lambe_turah. Dalam postingan tersebut, terlihat jelas Nadine dan Dimas tengah bersama sambil membawa koper. Nggak jelas lokasi mereka tepatnya di mana, namun caption dari video itu menunjukkan bahwa mereka hendak ke Lombok.

Video ini lantas mengobarkan jiwa nyinyir netizen. Nggak sedikit dari mereka yang menduga bahwa Dimas dan Nadine sudah menikah di Luar Negeri, sehingga kepergian mereka ke Lombok berdua dirasa sah-sah saja sebagai suami-istri.

Seperti akun @cucun.cucuns yang menuliskan "mrk dah nikah di LN..resepsinya di lombok mgg ini...di ancol mgg dpn". Ada juga @aqilla_nazeefah yang juga berkomentar "resepsi kali mb. Prewed sudah dari seblam ramadhan. Nikah di LN skrg tinggal resepsi nya."

 

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.