KD Puji Aurel Cantik, Netizen: "Aurel Cantik Karena Ashanty"

KD Puji Aurel Cantik, Netizen:

Kapanlagi Kepo -
Krisdayanti (KD) tampaknya akan selalu diingat sebagai penyanyi kondang yang menyelingkuhi suaminya sendiri, Anang Hermansyah. Berselingkuh dan akhirnya menikah dengan Raul Lemos, bikin KD selalu dianggap nggak prioritaskan anak. Nggak sedikit orang yang menyesalkan pilihannya itu.

Bahkan kendati perceraiannya dengan Anang sudah bertahun-tahun lalu, KD tetap tak bebas hujatan. Seperti yang terjadi saat ia komentari foto Aurel. "Cantiknya yang mau bday nak" begitu tulis KD. Yup, Aurel memang sebentar lagi berulang tahun.

 

Komentar KD itu ditanggapi oleh Netizen, tak sedikit yang menganggap ini sebagai kesempatan untuk bandingkan KD dan Ashanty. Ada @david_achmad_s yang melontarkan "DULU KD CANTIK SENDIRI... SEKARANG AUREL CANTIK KARNA ASHANTY... FANSNYA KD JANGAN SOK MUNAFIK MEMBAIK2KAN KD ITU MEMANG ADANYA".

selain itu ada juga yang bilang "Siapa dulu yang ngurus sampe bisa kayak gini, Ash... memang luar biasa hebat". Tentu tak sepenuhnya salah komentar Netizen ini, Aurel sendiri pernah mengaku bahwa kecantikannya nggak lepas dari dukungan penuh Ashanty saat diwawancara dalam salah satu program TV.

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.