Luna Maya - Reino Barack Dikabarkan Putus, Ini Kata Melaney Ricardo

Luna Maya - Reino Barack Dikabarkan Putus, Ini Kata Melaney Ricardo

Kapanlagi Kepo - Luna Maya mendadak posting beberapa foto mesranya dengan Reino Barack yg lucu dan romantis. tapi nih caption-nya malah bikin bingung. Awalny banyak yg ngira kalo postingan luna ini buat nguncapin anniversary mereka yang kelima. tapi kok terakhirnya dia malah minta maaf dan mendoakan Reino buat selalu bahagia.

dari sini nih banyak yg merasa kalau keduanya udah putus. dan otomatis banyak yg sedih. apalagi nih salah saty sahabat lunmay, yaitu melaney ricardo malah bilang kalo supaya luna tetap kuat. kan jadi makin banyak yg ngira luna - reino udah putus.

menurut melaney saat diwawancarai oleh tribun nih, dia bilang begini waktu diminta komen soal kabar putusnya luna dan reino.

"Yang pasti saya dan temen-temen mensupport apapun yang terbaik buat Luna. Saya pribadi kalo ditanya penginnya Luna sama Reino supaya menikah. Tapi itu kan saya (yang ingin), yang menjalani di dalamnya kan nanti adalah Luna dan juga Reino. Apapun yang mereka putuskan pasti yang terbaik buat mereka berdua," gitu kata Melaney

nggak tau kebenaran pastinya mereka udah putus atau belum soalnya Luna kayaknya juga masih adem ayem aja soal ini. ya kita doain aja lah yang terbaik buat mereka.

semangat buat luna dan reino

sumber: tribun

Artikel ini merupakan tulisan pembaca KapanLagi.com. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Jika Anda keberatan dengan tulisan yang dimuat di KapanLagi Kepo atau memiliki kabar dan tulisan untuk dimuat di KapanLagi Kepo, silakan menghubungi Redaksi KapanLagi.com melalui kepo[@]kapanlagi[dot]net atau membaca Syarat dan Ketentuan.

‚Äč